WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Rabu, 12 September 2012

KLIK & LIHAT minimal 3 Iklan Tiaphari...!!!

Maksud dari KLIK & LIHAT minimal 3 Iklan Tiaphari...!!!
==========================
Daily Updates For September 12, 2012
http://www.profitclicking.com/announcements/?num=19

Dalam 24 jam ke depan, semua anggota yang baru saja membeli paket baru , telah klik dan lihat setidaknya 3 website anggota sehari, maka akan mulai menerima pendapatan harian bagi usaha mereka.

Jika Anda belum melihat Iklan, cukup login ke Dashboard dan klik "View Ads" di bawah "Traffic Exchange" dalam Member Area Anda.
Harap diingat ini harus dilakukan setiap hari untuk terus mendapatkan penghasilan atas partisipasi Anda dalam program ini.

Kami berharap bahwa setiap anggota akan melihat website yang sedang ditampilkan dan mendapatkan keuntungan dari proyek yang sedang Anda kerjakan ini.
Berikut ini adalah situs dari individu dan perusahaan yang membayar untuk lalu lintas ke situs mereka. Mereka mendapatkan peningkatan lalu lintas dan Anda dibayar.

Pendapatan harian untuk paket iklan yang dibuat dari rekening anggota bermigrasi dari JustBeenPaid akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Saat ini, Server baru kami sedang dalam pengujian.
Hal ini didirikan untuk menangani peningkatan lalu lintas yang sudah terjadi dengan hasil yang sangat menakjubkan.

DIharapkan selama 48 jam ke depan, Anda sudah dapat mengubah profil keanggotaan dan berfungsinya Tombol Withdraw...!!!

Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas kesabaran dan pengertiannya, semua perubahan ini untuk meningkatan pelayanan kami pada Anda dan nasabah ritel kami.

Ini untuk Sukses Anda!
Tim Eksekutif Profit Clicking