WWW.PROFITCLICKING-PAID.BLOGSPOT.COMBlogger Templates

Minggu, 09 September 2012

“my wallet” financial revolution profitclicking


The time is over,and ready to action….
Setelah yang anda tunggu2 datang,apa masih ragu? Apa masih ada yg perlu di perdebatkan ?

Bukankah sudah jelas di bisnis ini,anda bisa merasakan… bagaimana uang mengejar Anda, Bagaimana punya peternakan uang, Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih cepat dibanding orang biasa dalam waktu sama, bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%, bagaimana memulai usaha tanpa modal dan bagaimana merubah money blueprint.(masih kurangkah)??


Hari ini sabtu tgl 9/9/2012,sambil jalan2,saya sengaja masuk ke campus pembelajaran advance Microsoft office di Vancouver Canada BC,sekedar untuk menanyakan sesulit apakah memprogram sebuah bisnis Online sekelas Profitcliking yg kelihatannya sederhana tapi kok memakan waktu yang relative agak lama.padahal banyak BO yang sebanding dengan profitcliking yg mungkin bahkan lebih ruwet dan lebih ribet. Hanya memakan waktu sebentar.

Saya beruntung di temui oleh Mrs.Kelly Deborah,pengajar dan proyeksi Microsoft yg sudah berpengalaman bertahun2 dibidangnya,bahkan dia juga pernah membuat program untuk BO ( tp dia tdk menyebutkan BO apa.)
Sambil saya buka laptop saya, saya tunjukkan proses PC yg belum sempurna krn masih dalam tahapan BETA. Soo what she said…”Ini adalah sebuah karya bisnis yang luar biasa,saya ataupun mungkin murid saya yg terpandaipun mungkin memerlukan waktu 6-8 bulan untuk mempelajarinnya kemudian mungkin saya memerlukan waktu 12-24 bulan untuk trail dan error,dan itupun saya tidak bisa menjamin bahwa itu akan berhasil 100%,saya sangat mengagumi pembuat program Profitcliking ini,yg kelihatannya sederhana tp dibuat dengan sangat teliti dan sangat hebat.PC ini pasti di buat oleh para master2 programer yang sudah teruji dan genius.”

Nah…kalau demikian bukankah kita harusnya bangga di tempat yg tepat dalam berbisnis online. PC ini begitu hebat yg bisa menyelesaikan proses dari migrasi jutaan member sampai start kembali yg hanya memakan waktu kurang dari 1 bulan,bukankah kita ini hanya 1 diantara ribuan/jutaan member PC yg lain.

24jam lagi,pintu PC akan di buka lebar2. what will you do ? apa yang akan anda lakukan ? BUY…atau WD? Itu hak anda masing2,masa depan anda dimulai dari 24jam mendatang dan andalah penentu terakhirnya.!!
Tapi walau bagaimanapun Orang yang berani menghadapi resiko dia yang dekat dengan rezeki. Dalam termonologi bahasapun hampir dekat RISK = RESIKO (bhs inggris),RIZK= Rezeki ( bhs Arab),

So…kalau anda mau dekat dengan rezeki ya, harus berani ambil resiko.
Tapi sebelum anda menentukan pilihan untuk 24 jam mendatang coba renungkan kembali ayat : “fa idzaa faroghta fanshob - wa ilaa Rabbika Farghob....” :Refleksi asy-Syarh 7-8 ... Tiada henti berkreasi ( action) untuk mencari Ridho dan anugerah Allah Ta'ala di muka bumi ini...

Salam sukses luar biasa…..
Semoga bermanfaat…

“Sukses dan gagal terletak pd satu koin yg sama, hanya beda sisi. Menjauhi kegagalan, sama halnya dg menghindari kesuksesan.”

sumber dRI (romeo dacosca)